Sabtu, 23 April 2011

The power of lips of Epin - Ipin

Boriiiiiiiiiiiiing....
Nunggu presentasi yg tak kunjung tiba membuat gw mengacak-acak alat make up si kaka (yang mau presentasi), yg kaga tau kenapa ikut"an gencar bermake up ria. hahaa
penasaran sama lipstik yg dipake si kaka, gw coba pake lah.. Enyaaak rasa mint gitu.dingin dingin gimana gitu..ahahahaaa #noraks

Eeeeh si ipin nongol, ikutan pake tu lipstik (berkat recommend dr gw ;p)
Gw (epin) : pin, kok kaga keliatan pake lipstik ya? kurang merah nih..#sambil webcaman berdua
Ipin : iya ya pin, ga ketara pake lipstik (sambil moles lipstik lagi)

Akhirnya dengan tekad dan percaya diri yg amat sangat kami berdua memoles kembali lipstik itu berulang-ulang.
Namun spontan ekspresi ngakak anak kelas melihat kami berdua. WAKAKKAKKKAKKAKKKKKKWWKK..
ternyata gan.. polesan kami udah terlalu menor..-_______-"
Tapi kok d webcam kelihatan bagus yaa. hahaa efek mint lipstic nya si kaka canggih bener dah, ape kitenya nyang kamseupay ye pin??? 

Tapi foto yg gw post tersamarkan dengan bibir yang natural tanpa olesan lipstik mint nya si kaka td,,,TARAAAAA...

biar ngaco, tapi tetep kece
tapi tetep gaya
source : blognya si ipin nih..hihiii

Well.. kalo ini foto kami yang selalu berkumpul ketika ada pusat webcam yang beroperasi..
see our ekpression one of my friend..AHAHAHAHAAAA,, cuco banget bwt peran antagonis di senetron-sinetron..Aiiiiihh lulus casting dah.. natural bgt sumpah =))

sengaja kami blur..supaya efeknya clear
ihihiii


Abis ini post foto-foto yang bagusnya aaaaah..hihhihi 
sambil kaboor diliat tippani lg posting ini mampoe saya :)

0 comments:

Posting Komentar