Sabtu, 23 April 2011

The sudden couple

Minggu lalu, tepat pada peringatan hari Kartini tanggal 21 Maret 2011 telah tercatat sejarah baru LASKAC. Why did i said it?? soalnya seumur-umur baru kali ini gw punya baju batik warna, motif bahkan semuanya perfectfull sama persis sama si dapit. Hadeeeeehh..

Alhasil pagi-pagi disela-sela latihan post test toefl.. gw bersama rekan berbaju sama "David" jadi trend CENTER..wkwkwkkk ngakak anak sekelas ngeliatnya. Ga cuma anak-anak yang cengin, tepat seperti dugaan gw finally mom hastuti, dosen english gw senyum-senyum melihat gw dan david yang kayak bapa"-ibu" mo kondangan.
Ahaaa ide bagus tuh sebenernya, kapan lagi makan gratis d gedung. Jaaaaaaahhh ngawur banget -___-"
Akhirnya dengan terpaksa tapi pede, gw dokumentasikan moment langka ini sodara-sodara..

The sudden couple..wkwkwkk
chocolate batik with chocolate belt
long sleeve black cardigan


Btw sebenernya batik ini pemberian si mantan dulu, dan udh gw rombak abis dan gw jadiin ala tanktop. HAHAA *sori my eks* tapi jadi oke kan, soale dulu dia beliinnya long sleeve, ga pede jg gw makenya, so i've got an incredible idea.. hahhahaa
Akibat teman sejahwat yang sama-sama doyan ayam kantek si "Ipin" kami akhirnya berfoto bersama.. 
lucu katanya si ipin melihat kita berdua.hahaa setara tapi tak sama yee *upss
ekspresi lw pit..pit..sok imut bgd dah, tapi lebih imutan gw kemana-mana.hahhahaa 

0 comments:

Posting Komentar